Rabu, 24 Desember 2014

Home



WoodlandPark Residence , A Place For Healthy Living.

Terbayangkah anda tinggal di suatu tempat yang mewah dilingkungan yang sehat dan ramah lingkungan? Sebuah tempat peristirahatan yang nyaman dimana anda bisa duduk diatas balkon sembari melihat pemandangan yang hijau terhampar luas. Segarnya rumput, tetesan air hujan di jendela dan embun pagi pun bisa anda nikmati dari kamar pribadi anda.
Tempat tinggal idaman itu bukan hanya sekedar khayalan. Adalah PT. Pardika Wisthi Sarana ( PWS ) pengembang WoodlandPark Residence dan Swiss-Bel Residence di kalibata yang akan mewujudkan impian tersebut. Mengusung “ Green Living Concept “ anak perusahaan Daniland Group itu membuat bangunan Apartemen dan Condotel yang sangat nyaman di Lokasi Jantung Ibu Kota.
Woodland Park Residence mengembangkan hunian tinggal yang nyaman , mewah , sehat , dan tentu saja ramah lingkungan sehingga membawa kesehatan , kebahagiaan dan karunia bagi penghuninya.
Woodland Park Residence cocok untuk anda yang mencari sebuah tempat tinggal yang berkelas , sebuah rumah untuk menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk ataupun sebuah lingkungan untuk berbisnis. Dibangun diatas lahan seluas 3,2 HA WoodlandPark Residence adalah sebuah tempat untuk hunian , aktivitas bisnis dan kumpulan komunitas.
Di Lingkungan WoodlandPark Residence 80% tanah dikembangkan untuk area hijau dan rimbun. Banyaknya pohon , taman yang indah dan senantiasa memberikan udara yang bersih, segar, baik dan sehat untuk kehidupan anda.
Fasilitas fasilitas yang ada di WoodlandPark Residence sangat mendukung “ Green Living “ yang di idam – idamkan setiap orang. Mulai dari kolam renang , tempat bermain anak , jogging track , jalur sepeda dan pusat kebugaran.
Bangunan di dalam WoodlandPark Residence sendiri pun dibangun melalui konsep hijau mulai dari efisiensi air yang digunakan , natural gas ventilation , pembangkit listrik dari gas efisiensi energi , manajemen sampah , ruang terbuka hijau hingga si Mbok centre.
Semua konsep hijau yang diterapkan di WoodlandPark Residence ini ditujukan agar penghuni nyaman, sementara keseimbangan alam tetap terjaga. Konsep “ Green Living “ ini tentu sangat langka bisa di peroleh di tengah hingar bingar pusat kota Jakarta.

SwissBel Residence
 
WoodlandPark Condotel bagian dari WoodlandPark Residence adalah satu satunya Condotel di Kalibata Jakarta Selatan. Lokasinya tak jauh dari pusat bisnis di Jakarta, kantor – kantor pemerintahan , sekolah international , pusat perbelanjaan , pusat – pusat hiburan dan stasiun kereta api.
Dengan lokasi yang strategis WoodlandPark Condotel merupakan satu sarana investasi yang menguntungkan. Woodland park condotel memiliki nilai yang tinggi karena memberikan return on investment ( ROI ) hingga 16% dalam 2 tahun. Investor juga memiliki hak menginap Swiss-Bel Woodland Park dengan kuota 21 poin pertahun.

Swiss-Bel Condotel WoodlandPark terdiri dari 16 lantai dengan fasilitas – fasilitas yang sangat lengkap mulai dari pertokoan , restoran , ruang serba guna , ballroom , meeting room , spa , kolam renang dan executive lounge. Konsep “ Green Living juga diterapkan di Condotel ini keunggulan lainnya adalah dikelola dan dioperasikan oleh Swiss-Bel Hotel International dan telah menjadi operator 80 hotel di dunia. Contoh pengelolaan Swiss-Bel Hotel International bisa dilihat di 59 hotelnya di Indonesia dan hotel lainnya yang tersebar di Australia , Malaysia , China , Vietnam , Filipina , Arab Saudi dan Qatar.